Tunjungan Plaza 5 Surabaya Kebakaran, Ini Foto-foto Penampakannya

- 13 April 2022, 20:26 WIB
Tunjungan Plaza 5 kebakaran
Tunjungan Plaza 5 kebakaran /Tangkapan layar WAG/

KARANGANYARNEWS - Kebakaran terjadi di Tunjungan Plaza 5 atau TP 5 Surabaya pada Rabu 13 April 2022 pukul 17.35 WIB. Video peristiwa tersebut beredar luas di media sosial hingga WhatsApp Grup.

Akibat kebakaran tersebut, kawasan tempat mall itu berada yakni Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur mengalami kemacetan arus lalu lintas.

Sejumlah ruas jalan di pusat kota macet juga mengalami kemacetan akibat kebakaran tersebut, yakni di Jalan Basuki Rahmat, Embong Malang, Jalan Tunjungan dan lainnya.

Baca Juga: Kebakaran di Relokasi Pasar Johar Padam, Polda Jateng Terjunkan Tim Labfor Selidiki Penyebab

Kebakaran tersebut kali pertama dilaporkan oleh petugas Dishub Surabaya dan saat ini lagi ditangani oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya .

Api terlihat cukup besar dan asap membumbung tinggi di gedung bertingkat antara SOGO dan Four Points. Dinas PMK Surabaya sendiri saat ini telah menerjunkan 13 unit kendaraan pemadam kebakaran, tiga di antaranya adalah Bronto Skylift.

Sejumlah petugas Dinas Perhubungan, Satpol PP, Linmas dibantu dari kepolisian sedang melakukan evakuasi di sekitar Jalan Basuki Rachmat.

Baca Juga: Kebakaran di RSUP Kariadi Semarang, 50 an Pasien Dievakuasi

"Jalan macet ada kebakaran di TP LM," kata salah seorang pengendara motor yang lewat Jalan Basuki Rachmat.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x