Arif Pardiani yang Videonya Viral 'Ade Armando Sudah Mati' Ditangkap Polisi

- 13 April 2022, 16:35 WIB
Bos PS Store, Putra Siregar bersama selebgram Rico Valentino ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap Nuralamsyah. (Foto: Pixabay/kalhh)
Bos PS Store, Putra Siregar bersama selebgram Rico Valentino ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap Nuralamsyah. (Foto: Pixabay/kalhh) /

KARANGANYARNEWS - Sebuah rekaman video seorang pria yang menyebut Ade Armando sudah mati dan meminta semua yang ada di Jakarta untuk turun ke jalan viral di media sosial.

Video itu beredar seiring dengan beredarnya video pegiat media sosial yang babak belur dihajar massa non mahasiswa pada Senin 11 April 2022.

Pria dalam video tersebut diketahui bernama Arif Pardiani, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu 13 April 2022.

Baca Juga: Ini Identitas 4 Buronan Kasus Pengeroyokan Terhadap Ade Armando

Pria tersebut kini ditahan aparat Polda Metro Jaya.

"Di samping enam pelaku utama pemukulan dan pengeroyokan ada juga satu pelaku lain yang di luar dari enam ini telah ditangkap atas nama Arif Pardiani, kita tangkap di Jakarta," kata Zulpan sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews.

Arif Pardiani juga diduga ikut berperan dalam memprovokasi massa dengan kata-kata kasar untuk mengeroyok Ade Armando. Hal tersebut diketahui dari video pengeroyokan yang viral di media sosial.

"Ini yang kalau terlihat di video yang beredar di media sosial, yang bersangkutan ini melakukan provokasi diantaranya mengeluarkan kata-kata 'Ade Armando sudah mati' dan 'turun semua yang ada di Jakarta'," sambung Zulpan di depan para wartawan.

Baca Juga: Ini Identitas Dua Orang yang Ditangkap karena Diduga Layangkan Bogem Mentah ke Ade Armando

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah