Ini Identitas Dua Orang yang Ditangkap karena Diduga Layangkan Bogem Mentah ke Ade Armando

- 12 April 2022, 18:46 WIB
Pria pemukul Ade Armando yang viral
Pria pemukul Ade Armando yang viral /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Dua orang terduga pelaku pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando ditangkap aparat Polda Metro Jaya. Keduanya ditangkap di lokasi yang berbeda.

Sekadar kilas balik, Ade Armando yang juga dosen UI (Universitas Indonesia) ketiban apes saat ikut hadir dalam unjuk rasa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia atau BEM SI di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Senin 11 April 2022 kemarin. 

Ade Armando dihadiahi bogem mentah oleh seorang massa dari kalangan non mahasiswa, yang kemudian diikuti massa yang lain hingga mengalami luka parah di kepala dan kehilangan celananya.

Baca Juga: Ade Armando Dikeroyok Massa Non Mahasiswa, Ini Kronologi, Tampang, Identitas dan Ciri-ciri Pelakunya

"Dua tersangka baru saja berhasil diamankan. Pertama diamankan di wilayah Jonggol dan wilayah Jakarta Selatan. Keduanya masih diminta keterangan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Jakarta, Selasa.

Nama kedua tersangka

Tersangka pertama yang ditangkap di Jakarta Selatan diketahui bernama Muhammad Bagja dan tersangka kedua ditangkap di Jonggol bernama Ang Komar.

Meski demikian, Tubagus belum bisa mengungkapkan motif pengeroyokan terhadap Ade Armando karena proses pemeriksaan yang masih berjalan.

Baca Juga: Ade Armando Babak Belur Dianiaya Massa di Tengah Demo Mahasiswa, Begini Kronologi Lengkapnya

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah