Ade Armando Babak Belur Dianiaya Massa di Tengah Demo Mahasiswa, Begini Kronologi Lengkapnya

- 11 April 2022, 20:42 WIB
Ade Armando.
Ade Armando. /AKBP Setyo Wakapolres Metro Jakarta Pusat

KARANGANYARNEWS - Penggiat sosial media Ade Armando dikeroyok massa hingga babak belur saat ikut memantau aksi demo mahasiswa di depan Gedung DPR, Senin (11/4/2022).

Belum diketahui secara jelas penyebab Ade Armando dipukuli. Di tengah aksi demo mahasiswa, diduga dosen Universitas Indonesia (UI) itu didatangi sekelompok orang dan sempat terjadi dorong-mendorong.

Dalam video yang beredar hanya terlihat saat Ade Armando sudah dirangkul oleh seorang pria. Dikabarkan, Ade sempat terlibat cekcok dengan emak-emak dilokasi demo.

Baca Juga: Soal Presiden 3 Periode, Begini Jawaban Jokowi

Saat sedang berjalan itu tiba-tiba Ade dipukul oleh seseorang dari  belakang. Sontak dia kaget dan pria yang di sebelahnya mecoba melindungi Ade Armando.

Namun, massa kemudian berdatangan, dan beberapa di antaranya langsung memukuli Ade Armando. Suasana pun makin tidak terkendali. Bukan hanya memukul, tapi juga menendang dan melemparkan kardus ke arah Ade Armando.

Situasi yang semakau kacau membuat Ade Armando tersungkur. Celananya bahkan tiba-tiba terlepas.

Baca Juga: Begini Penjelasan Lengkap Jokowi Terkait Pemilu 2024

Sejumlah polisi yang melihat kericuhan iu langsung menyelamatkan Ade Armando, keluar dari kerumunan massa. Ade yang babak belur dan sempat dilepaska leh pelaku itu dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah