Kronologi Marshel Widianto Beli Konten Dea OnlyFans, dari Cegah Bunuh Diri hingga Cuma Bisa Ngintip

- 7 April 2022, 17:03 WIB
Marshel Widianto kena tilang
Marshel Widianto kena tilang /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Sosok komedian kocak Marshel Widianto mencuat ke publik gara-gara kedapatan membeli konten aduhai Dea OnlyFans yang membuat ia harus berurusan dengan aparat Polda Metro Jaya.

Namun, secara gentleman, Marshel Widianto, pria berambut gondrong bak musisi rock cadas ini memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik pada Kamis 7 April 2022.

Marshel Widianto, pembeli satu akun Google Drive yang berisi 76 video dan sejumlah foto tanpa busana Dea OnlyFans itu akhirnya buka suara di depan para wartawan yang mengerumuni dirinya.

Baca Juga: Profil Marshel Widianto, Komedian yang Disebut Beli Konten Aduhai Dea OnlyFans

Langsung Japri Dea OnlyFans

Marshel mengatakan, konten aduhai tersebut dibeli Marshel tidak lewat perantara atau makelar, melainkan langsung melalui wanita cantik bertubuh montok itu.

Marshel mengaku tertarik menghubungi Dea setelah melihat perempuan tersebut banyak dihujat di Twitter terkait konten OnlyFans. Adapun tujuannya menghubungi dea hanya untuk observasi materi stand up comedy.

"Akhirnya gua cari nomor teleponnya, setelah dapet baru gua whatsapp dia. Cerita-ceritalah, memang dia saat itu lagi lemah, dan gue cuma pengen nyemangatin aja. Sampai ada momen dia pengen bunuh diri, ini ada chatnya," kata Marshel.

Baca Juga: Pacar Dea Belum Jadi Tersangka, Begini Pertimbangan Penyidik

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x