Hasil Liga Champions, Dua Tim Spanyol Lolos ke Semifinal, Dua Tim Inggris Menyusul?

- 13 April 2022, 10:24 WIB
Bayern Munchen Takluk di Tangan Villareal di Perempat Final Liga Champions
Bayern Munchen Takluk di Tangan Villareal di Perempat Final Liga Champions /Instagram/@villarealcf/

KARANGANYARNEWS-Dua tim asal negeri matador, Spanyol, yakni Real Madrid dan Villareal lolos ke Semifinal Liga Champions.

Meski pada pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB kalah 3-2 dari Chelsea, namun Real Madrid berhak lolos ke putaran empat besar.

Sebab, Madrid unggul agregat 5-4. Pada pertandingan sepekan sebelumnya di Stamford, London, Real Madrid menang cukup telak, 3-1, atas Chelsea.

Sementara Villareal bermain imbang 1-1 melawan Bayern Muenchen pada leg kedua di Allianz Arena, Muenchen. Villareal unggul agregat 2-1 dan lolos ke semifinal karena pada laga leg pertama menang 1-0.

Inggris juga punya peluang besar meloloskan dua tim ke semifinal Liga Champions tahun ini. Liverpool dan Man City yang akan bertanding pada leg kedua, Kamis dinihari, sudah modal kemenangan pada laga leg pertama.

Pada laga leg pertama di Estadio Da Luz, Lisabon Portugal, sepekan sebelumnya, The Red mengalahkan Benfica Portugal 3-1. Sementara The Cituzen yang bermain di kandang, menang tipis atas Atletico Madrid.

Berdasar undian, Real Madrid yang sudah dipastikan lolos di empat besar bakal bertemu pemenang antara Man City vs Atletico Madrid di semifinal. Sementara Villareal bakal bertemu pemenang antara Liverpool vs Benfica.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x