Tampil Bareng Jokowi di CFD, Ganjar - Erick Thohir Curi Perhatian Ribuan Warga Solo

- 7 Agustus 2022, 17:35 WIB
Presiden Jokowo, Ganjar Pranowo dan Erick Thohar dalam acara CFD di Kota Solo, Minggu 07 Agustus 2022 pagi
Presiden Jokowo, Ganjar Pranowo dan Erick Thohar dalam acara CFD di Kota Solo, Minggu 07 Agustus 2022 pagi /Dok PRMN/

KARANGANYARNEWS - Kebersamaan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir,  dalam mendampingi Presiden Jokowi mencuri perhatian ribuan warga Kota Solo.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir, tampil berdua mendampingi Presiden Jokowi dalam acara jalan sehat di area Car Free Day (CFD) Solo, Minggu 07 Agustus 2022 pagi.

Dalam acara ini nampak juga diikuti Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka beserta Jan Ethes, putranya yang juga cucu Presiden Jokowi.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Kawal Jokowi di CFD Solo, Ini Pembicaraan Serius Keduanya

Pantauan di lapangan, Minggu pagi itu terlihat antusias ribuan warga Surakarta (Kota Solo) yang dan sekitarnya yang hadir dalam acara CFD, antusias mengabadikan event langka ini.

Sebagian besar diantaranya, bahkan berebut berswafoto bersama para tokoh yang membersamai dalam CFD yang berlangsung di Jl. Slamet Riyadi yang membelah Kota Solo.

Dengan camera ponselnya masing-masing, mereka tak hanya ingin mengabadikan kebersamaannya dengan Presiden Jokowo dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Baca Juga: Soal Menteri Kampanye, Jokowi: Saya Minta Semua Fokus Bekerja!

Ribuan warga Kota Solo dan sekitarnya, juga nampak berebut swafoto bertiga bersama Ganjar Pranowo dan Erick Thohir yang mereka sebut-sebut moment sangat langka.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x