Ganjar Pranowo Kawal Jokowi di CFD Solo, Ini Pembicaraan Serius Keduanya

- 7 Agustus 2022, 15:46 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi dalam acara CFD di Solo, Minggu 07 Agustus 2022 pagi
Gubernur Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi dalam acara CFD di Solo, Minggu 07 Agustus 2022 pagi /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS - Mengaku tak sengaja dan terencana, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengwal jalan-jalan Presiden Jokowi.

Dalam acara yang berlangsung di area CFD Jl. Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, Minggu 07 Juli 2022 pagi Gubernur Ganjar Pranowo diketahui berulang kali ada pembicaraan serius dengan Jokowi.

Ganjar Pranowo yang mengaku bertemu Jokowi secara kebetulan, menemani Presiden sejak tiba di Loji Gandrung, Rumah Dinas Wali Kota Solo. Keseriusan pembicaraan antara keduanya, terlihat beberapa kali.

Baca Juga: Sukses Gelar ASEAN Para Games 2022, Banyak Negara Belajar ke Indonesia

Diantaranya, saat Presiden dan Gubernur Jawa Tengah berada di kawasan revitalisasi koridor Jalan Gatot Subroto hingga Ngarsopuro, Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah.

Ditemui awak media seusai mengawal jalan pagi Jokowi bersama cucunya, Ganjar Pranowo mengaku pertemuan dengan Presiden Jokowi hal yang tidak direncanakan.

Disebutkan, dia yang secara kebetulan berada di Solo bersama isterinya Minggu pagi itu sedang berolahraga di area CFD Jl. Slamet Riyadi yang membelah Kota Solo. 

Baca Juga: Warga Jateng Terjangkit Cacar Monyet: Waspadai, Ini Gejala dan Pencegahannya

"Secara kebetulan saja bertemu Pak Presiden di jalan, saya lari sampe gembrobyos (berkeringat). Ra mudeng (nggak tahu Pak Jokowi mau ke CFD) juga," kata Ganjar Pranowo seusai menemani Jokowi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah