165 Atlet NPC Jawa Tengah Bertolak ke Papua dan Siap Bertanding di Peparnas

- 2 November 2021, 15:51 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo melepas kontingen Jawa Tengah yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Papua.
Gubernur Ganjar Pranowo melepas kontingen Jawa Tengah yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Papua. /Humas Pemprov Jawa Tengah/

KARANGANYARNEWS-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melepas para atlet yang akan bertanding di Pekan Paralimpik Nasional atau Peparnas di Papua.

Kedatangan Gubernur Jawa Tengah di terminal Bandara Adi Soemarmo Solo, Selasa (2/11/2021), disambut pekikan para atlet penyandang disabilitas Jawa Tengah yang siap bertolak ke Papua.

"Siapa Kita, Jawa Tengah! Jawa Tengah, Juara," pekik para atlet yang menggema di bandara.

Ganjar Pranowo yang datang sesaat sebelum para atlet terbang, langsung menjadi pusat perhatian. Mereka saling berebut untuk mendekat dan minta foto bersama.

"Pak Ganjar, foto pak, terimakasih pak sudah suport," kata salah satu atlet sambil mendekati Ganjar mengenakan kursi roda.

Ganjar dengan ramah melayani para atlet itu untuk berfoto bersama. Sesekali, ia juga bercanda dan menyemangati mereka. "Semangat ya, kalian pasti juara. Jaga sportifitas," kata Gubernur Jawa Tengah memberi semangat.

Suasana seperti itu tentu membuat para atlet-atlet bangga. Mereka semakin bersemangat dalam bertanding dan memberi yang terbaik bagi Jawa Tengah.

"Sangat senang, menambah semangat karena kami merasa ada perhatian dari pemerintah. Kami atlet difabel mulai diperhatikan. Harapan kami, ke depan olahraga ini semakin maju," kata Atmaji Priyambodo (40), atlet angkat berat Peparnas asal Sragen.

"Kedatangan pak Ganjar menambah motivasi saya untuk bertanding. Harapannya bisa dapat emas dan membawa Jateng juara," tambah Wening (31), atlet boccia Jateng.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah