Daftar Lengkap Harga Tiket IBL 2022, Syarat dan Caranya

- 13 Januari 2022, 01:22 WIB
Ilustrasi harantiket IBL 2022
Ilustrasi harantiket IBL 2022 /Pixabay

KARANGANYARNEWS - Penjualan tiket IBL (Liga Bola Basket Indonesia) kompetisi musim 2022 untuk Seri 1 Jakarta sudah dibuka. Ini dia daftar lengkap harganya.

Penjualan tiket kompetisi yang akan digelar di Hall Basket Gelora Bung Karno pada 15 Januari itu telah dibuka oleh Operator Liga Bola Basket Indonesia

Harga tiket IBL 2022 dijual mulai Rp30 ribu untuk setiap pertandingan yang dihelat pada saat hari kerja, Rp35 ribu untuk hari libur.

Baca Juga: Cara Cek Tiket Vaksinasi Booster di PeduliLindungi

Tak hanya itu, panitia bahkan juga menyediakan tiket harga Rp85 ribu untuk harian, serta Rp100 ribu untuk saat hari libur.

Cara Pembelian
Karena masih dalam masa pandemi, pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui platform jual beli online, yakni GoTix, Tokopedia, serta Loket.com.

Jumlah penonton untuk kompetisi ini juga dibatasi. Dari total kapasitas 2400 orang, jadi 500 orang. Informasi ini disampaikan Direktur Utama IBL, Junas Mitadiarsyah.

Baca Juga: Seru! Pertamina Bagi-bagi Tiket Gratis Nonton Balap Motor di Sirkuit Mandalika, Ini Syaratnya

"Itu sudah termasuk undangan dan juga hanya memenuhi satu sisi dari Hall Basket saja,” kata Junas sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews, Kamis dini hari.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x