Liverpool vs Crystal Palace Skor 3-1, The Red Pangkas Jarak dengan The Citizens

- 24 Januari 2022, 08:39 WIB
 Hasil Liga Inggris: Liverpool Vs Crystal Palace, Raih Poin Penuh The Reds Pangkas Jarak Poin dengan Manchester City
Hasil Liga Inggris: Liverpool Vs Crystal Palace, Raih Poin Penuh The Reds Pangkas Jarak Poin dengan Manchester City /Instagram/@loverpoolfc/

KARANGANYARNEWS-Raihan tiga poin Liverpool atas Chystal Palace mampu memangkas jarak The Red dengan Manchester City.

Sebab, sebelumnya Man City hanya meraih satu poin karena ditahan imbang 1-1 oleh Southampton pada pekan ke 23 Liga Inggris.

Berada di puncak klasemen, The Citizen mengemas 57 poin dari 18 kali menang sementara Liverpool 48 poin dari 14 kali menang, tapi masih menyimpan satu pertandingan.

Pada laga Liverpool vs Crystal Palace di Selhurst Park, London, Minggu (23/1/2022), tiga gol The Red dicetak Van Dijk di menit ke 8.

Kemudian Alex Oxlade-Chamberlain menit ke 32 dan Fabinho menit ke 89. Sedang gol balasan Crystal Palace dicetak Edouart ment ke 55.

Di pekan ke 23 Liga Inggris, laga Chelsea vs Tottenham Spurs di Stamford Bridge, berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol dicetak Hakim Ziyech dan Thiago Silva. Dengan tambahan tiga poin kemenangan itu, The Blues tetap aman di posisi 3 klasemen.

Di hari yang sama saat berlaga di Emirates Stadion, Arsenal ditahan 0-0 tim juru kunci Burnlay, sehingga The Gunners tertahan di urutan 6.

Klasemen Sementara Liga Inggris 2021/2022 (10 Besar)

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah