Profil dan Foto-foto Aduhai Hande Baladin, Bidadari Voli dari Turki yang Banyak Prestasi

- 26 Januari 2022, 11:34 WIB
Hande Baladin
Hande Baladin /Instagram

KARANGANYARNEWS - Inilah profil atlet bola cantik Hande Baladin yang banyak meraih prestasi. Bukan hanya prestasi individu, tetapi juga prestasi untuk Timnas (Tim Nasional) Turki yang turut berperan melambungkan namanya di kancah internasional. Kecantikan seorang atlet rata-rata bertahan lama. Selain karena perawatan, mereka juga dituntut untuk menerapkan pola hidup yang sehat. Seperti salah satu atlet bola cantik dari Turki, Hande Baladin.

 

Sosok Hande Baladin dan atlet voli cantik lainnya setidaknya menjadikan teladan bahwa kecantikan tidak harus menjadi selebriti. Karena yang terpenting adalah prestasi. 

VoliBaca Juga: Profil dan Foto-foto Paling Aduhai Zehra Gunes, Bidadari Voli dari Turki

Hande Baladin sendiri selain disibukkan dengan latihan dan turnamen bola voli putri, ia juga tengah menempuh pendidikannya di Bahceseheri University Istanbul, Turki.

Hande Baladin lahir pada 1 September 1997 di Kota Kutahya, Turki. Pemilik tinggi badan 1,89 meter ini bergabung dengan klub Eczacıbaşı VitrA.

Permainannya gesit, pukulannya keras, lompatannya tinggi. Begitulah ciri khas Hande Baladin jika sudah berada di pertarungan antar tim.

Baca Juga: 10 Atlet Voli Pemersatu Berbagai Bangsa dan Negara, Bikin Para Pria Tergila-gila

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x