Liga Inggris: Jadwal, Statistik dan Preview Aston Villa Vs Arsenal Malam Ini

- 19 Maret 2022, 12:06 WIB
Jadwal, statistik dan preview Aston Villa Vs Arsenal malam ini. Arsenal memiliki peluang bagus untuk melanjutkan misi mereka mengamankan posisi keempat melawan Aston Villa. (Foto: Pixabay/phillipkofler)
Jadwal, statistik dan preview Aston Villa Vs Arsenal malam ini. Arsenal memiliki peluang bagus untuk melanjutkan misi mereka mengamankan posisi keempat melawan Aston Villa. (Foto: Pixabay/phillipkofler) /Pixabay/phillipkofler

KARANGANYARNEWS - Liga Inggris: Jadwal, Statistik dan Preview Aston Villa Vs Arsenal Malam Ini. Arsenal mungkin merasakan kelelahan saat bertandang ke Birmingham, namun mereka tak boleh berkecil hati setelah kalah dari Liverpool.

Pasukan Mikel Arteta hanya kekurangan kekuatan saat melawan The Reds dan seorang striker yang bisa menyelesaikan gerakan apik mereka.

Terlepas dari itu, Arsenal memiliki peluang bagus untuk melanjutkan misi mereka mengamankan posisi keempat melawan Aston Villa.

Melansir SportsMole, tim berjuluk The Gunners pastinya akan berusaha untuk mengamankan tiket Liga Champions ketika Aston Villa menyambut mereka di Villa Park untuk pada lanjutan Liga Premier, Sabtu, 19 Maret 2022, pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Semifinal Liga Champion : Liverpool vs Benfica, Chelsea vs Madrid, Man City vs Atletico, Villarreal Vs Bayern

Pasukan Steven Gerrard kalah 2-1 dari West Ham United akhir pekan lalu, sementara Arsenal kalah 2-0 dari Liverpool di pertengahan pekan.

Itu merupakan emosional di Stadion London Minggu lalu. Namun bagi Aston Villa, mereka masih sedikit merasakan kegembiraan yang bisa didapat karena pengejaran posisi empat besar West Ham tiba-tiba mengakhiri tiga kemenangan beruntun The Lions dengan skor 2-1 di kandang mereka sendiri.

Andriy Yarmolenko dari Ukraina membikin haru saat ia membuka skor dengan cara klinis di menit ke-70 sebelum Pablo Fornals tampaknya memastikan hasil dengan delapan menit tersisa, meskipun Jacob Ramsey mencetak gol hiburan untuk membuat segalanya menjadi menarik.

Namun, tiga kemenangan berturut-turut Villa dengan tiga clean sheet sebelum kekalahan dari West Ham telah membuat pasukan Gerrard memperkuat posisi mereka di jajaran sepuluh besar Liga Premier. The Lions saat ini menempati urutan kesembilan klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x