Hengkang dari Persebaya, Samsul Arif Resmi Gabung Persis Solo

- 12 Mei 2022, 10:30 WIB
Samsul Arif resmi bergabung dengan Persis Solo usai hengkang dari Persebaya Surabaya. (Foto: Instagram/@persisofficial)
Samsul Arif resmi bergabung dengan Persis Solo usai hengkang dari Persebaya Surabaya. (Foto: Instagram/@persisofficial) /

KARANGANYARNEWS - Hengkang dari Persebaya, Samsul Arif Resmi Gabung Persis Solo. Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Bengawan, Persis Solo kembali memperkenalkan para pemain anyarnya setelah beberapa saat menyimpan erat nama-nama amunisi baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia mendatang.

Samsul Arif Munip berposisi sebagai penyerang dikenalkan Persis Solo lewat akun Instagramnya, Rabu, 11 Mei 2022.

"Dari Timur menuju Kota Bengawan. Selamat datang di Bumi Sambernyawa, Samsul Arif," tulis akun Instagram @persisofficial.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mendadak Sambangi Polda Metro, Ada Apa?

Menanggapi kepindahannya dari Persebaya ke Persis Solo, Samsul Arif menyatakan dirinya mantap bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

Dirinya melihat keseriusan Persis Solo dalam mengarungi Liga 1 Indonesia mendatang.

"Tentunya saya sangat senang bisa bergabung dengan Persis Solo, tim yang memiliki sejarah panjang dan ambisi yang serius untuk mengarungi Liga 1 musim mendatang," ungkap Samsul Arif di laman klub.

Ia pun berharap bisa memberikan kontribusi berarti, terlebih Persis Solo saat ini punya Jacksen F Tiago sebagai pelatih kepala yang beberapa kali pernah bekerja bersama dirinya.

Baca Juga: Unik! Pasutri di Aceh Daftar Haji Pakai Uang Receh Hasil Jualan Siomay

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x