Perkokoh Lini Belakang, Persis Solo Boyong Jaimerson Xavier

- 18 Juni 2022, 11:34 WIB
Persis Solo menambah amunisinya dengan mendatangkan sosok punggawa asing berkebangsaan Brazil, Jaimerson Xavier untuk memperkokoh lini belakang. (Dok. Instagram/@persisofficial)
Persis Solo menambah amunisinya dengan mendatangkan sosok punggawa asing berkebangsaan Brazil, Jaimerson Xavier untuk memperkokoh lini belakang. (Dok. Instagram/@persisofficial) /

KARANGANYARNEWS - Persiapan Persis Solo mengarungi persaingan Liga 1 Indonesia musim mendatang tampaknya tak main-main. Setelah mendaratkan beberapa nama pemain mentereng, kini Laskar Sambernyawa kembali menambah amunisinya dengan sosok punggawa asing berkebangsaan Brazil, Jaimerson Xavier.

Diperkenalkan lewat unggahan akun Instagram Persis Solo, Jumat, 17 Juni 2022 malam, Jaimerson Xavier siap menambah kokohnya pertahanan klub kebanggaan masyarakat Kota Bengawan.

"Dari Sao Paulo untuk kota Solo. Selamat bergabung Jaimerson Xavier," tulis akun Instagram @persisofficial.

Baca Juga: Hasil Persib Vs Persebaya: Maung Bandung Menang, 2 Bobotoh Dikabarkan Meninggal Dunia

Jaimerson Xavier selama ini telah memperkuat beberapa klub Liga 1 Indonesia, di antaranya Madura United dan Persija Jakarta.

Pesepakbola akrab disapa Jaime mengaku mau bergabung dengan Persis Solo lantaran melihat klub ini memiliki sejarah besar dan suporter luar biasa.

"Persis merupakan klub besar. Saya berharap dapat berjuang bersama tim dan membuat suporter di sini merasa senang dengan kehadiran saya," ungkap Jaimerson Xavier di laman akun resmi klub.

Bek 32 tahun juga bertekad untuk bekerja keras dan bisa membuat bangga suporter yang telah mendukung dirinya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x