Mantap! Elkan Baggott Cetak Gol Debut di Inggris, Jadi Juru Selamat

- 17 Oktober 2022, 10:17 WIB
Elkan Baggott sukses mencetak gol debutnya pada laga Gillingham kontra Stevenage League Two 2022 di Priestfield Stadium, Sabtu, 15 Oktober 2022 waktu setempat. (Foto: Instagram/@elkanbaggott).
Elkan Baggott sukses mencetak gol debutnya pada laga Gillingham kontra Stevenage League Two 2022 di Priestfield Stadium, Sabtu, 15 Oktober 2022 waktu setempat. (Foto: Instagram/@elkanbaggott). /

KARANGANYARNEWS - Mantap! Elkan Baggott Cetak Gol Debut di Inggris, Jadi Juru Selamat. Palang pintu Tim Nasional (Timnas) Indonesia meniti karier di persepakbolaan Inggris, Elkan Baggott sukses menunjukkan kepiawaiannya.

Pada laga Gillingham FC kontra Stevenage dalam lanjutan League Two 2022 di Priestfield Stadium, Sabtu, 15 Oktober 2022 waktu setempat, pemain jangkung itu berhasil mencetak gol perdananya.

Tertinggal lebih dulu di menit ke-28 dari Stevenage membuat anak asuh Neil Harris berupaya keras agar tak menderita kekalahan di depan publik sendiri.

Baca Juga: TGIPF Ungkap Hasil Temuan Mengerikan Tragedi Kanjuruhan, PSSI Harus Tanggung Jawab!

Puncaknya, memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Will Wright, Elkan Baggott dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-40.

Hasil ini bertahan hingga babak kedua usai dan menghindarkan Gillingham dari kekalahan.

Melihat timnya luput dari kekalahan, Neil Harris, sebagaimana dilansir dari Kent, merasa sangat gembira.

"Kami menyamakan kedudukan lewat sebuah finishing (penyelesaian-red) bagus dari seorang Elkan," kata Neil Harris memuji gol penyama kedudukan yang diceploskan Elkan Baggott.

Baca Juga: Trauma Berat 3 Temannya Meninggal, Seorang Aremania 11 Hari Bertahan di Stadion Kanjuruhan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x