Prediksi Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV dan MOJI

- 20 November 2022, 21:10 WIB
Prediksi Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV. Pertandingan berlangsung di Stadion Al Bayt pada Minggu malam, 20 November 2022. (Dok. Instagram/@fifaworldcup)
Prediksi Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV. Pertandingan berlangsung di Stadion Al Bayt pada Minggu malam, 20 November 2022. (Dok. Instagram/@fifaworldcup) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV dan MOJI. Pertandingan pertama Piala Dunia 2022 yang sangat kontroversial berlangsung di Stadion Al Bayt pada Minggu malam, 20 November 2022 saat tuan rumah Qatar bertemu Ekuador di Grup A.

Duel Qatar vs Ekuador malam ini bakal disiarkan langsung SCTV dan MOJI mulai pukul 23.00 WIB.

Preview Qatar vs Ekuador

Pasukan Felix Sanchez Bas berkompetisi di panggung internasional terbesar untuk kali pertama dalam sejarah.

Baca Juga: Preview Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV dan MOJI

Sementara tim asal Amerika Selatan kembali ke putaran final Piala Dunia setelah absen selama delapan tahun.

Hampir sepekan sejak Sepp Blatter mengakui Qatar seharusnya tidak dianugerahi Piala Dunia di tempat pertama, tuan rumah 2022 mendapat kehormatan berbeda untuk memulai turnamen, karena liga domestik harus jeda sejenak untuk berkumpul di Timur Tengah.

Kontroversi telah muncul sejak Qatar dianugerahi hak tuan rumah untuk Piala Dunia 2022 pada 2010, namun di lapangan, Sanchez Bas dan pasukannya yang akan mencetak sejarah hanya mencoba memberikan yang terbaik untuk lolos dari Grup A.

Menghadapi juara Piala Afrika Senegal dan finalis Piala Dunia 2010 Belanda benar-benar merupakan ujian tak mudah bagi negara peringkat 50 dunia itu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x