Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Jumat 25 November 2022

- 25 November 2022, 11:01 WIB
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Jumat 25 November 2022, di antaranya pertandingan Qatar vs Senegal dan Belanda vs Ekuador. (Foto ilustrasi: Pixabay/Tayebmezahdia)
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Jumat 25 November 2022, di antaranya pertandingan Qatar vs Senegal dan Belanda vs Ekuador. (Foto ilustrasi: Pixabay/Tayebmezahdia) /Pixabay/ Tayebmezahdia

KARANGANYARNEWS - Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Jumat 25 November 2022. Siaran langsung Piala Dunia Qatar di SCTV dan MOJI hari ini, di antaranya adalah pertandingan Qatar vs Senegal dan Belanda vs Ekuador.

Laga Piala Dunia 2022 hari ini akan dibuka partai menarik Grup B antara Wales vs Iran.

Bentrok kedua tim pada matchday kedua dijadwalkan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar mulai pukul 17.00 WIB dan akan disiarkan langsung SCTV serta MOJI.

Pada laga nanti Wales dipastikan akan berjuang mati-matian demi meraih hasil sempurna, setelah hanya bermain imbang saat menghadapi Amerika Serikat di matchday pertama Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tragis! Toyota Alphard Hantam Truk di Tol Semarang-Solo, 3 Orang Meninggal

The Dragons wajib memetik poin penuh saat bersua Iran bila tak ingin pulang lebih cepat dari Qatar.

Setali tiga uang, tim Melli juga harus mampu bangkit usai babak belur dihajar Inggris 6-2 di laga pembuka Piala Dunia 2022 jika ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Dengan kata lain, Iran wajib menang atas Wales bila tak ingin angkat koper lebih dini.

Sementara pada malam harinya, Piala Dunia 2022 akan menyuguhkan laga tak kalah seru dari Grup B, yakni Qatar vs Senegal.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah