Elkan Baggot Hijrah Lagi ke Cheltenham Town, Siap Jadi Mesin Gol

- 20 Januari 2023, 23:49 WIB
Elkan Baggot hijrah lagi ke Cheltenham Town. Ia siap membantu tim saat bertahan dan menyerang untuk mencetak gol ke kandang lawan. (Foto: Instagram/@elkanbaggott)
Elkan Baggot hijrah lagi ke Cheltenham Town. Ia siap membantu tim saat bertahan dan menyerang untuk mencetak gol ke kandang lawan. (Foto: Instagram/@elkanbaggott) /

KARANGANYARNEWS - Elkan Baggot Hijrah Lagi ke Cheltenham Town, Siap Jadi Mesin Gol. Gillingham FC dibuat sangat pusing dengan kepergian mendadak Elkkan Baggot pada bursa transfer Januari 2023. Manajer Neil Harris menyebut kepergian sang pemain menimbulkan sebuah lubang di timnya.

Elkkan Baggot mendadak pulang ke klub lamamya Ipswich Town sebagai pemilik sah sang pemain. Ipswich Town kemudian meminjamkan pemain 20 tahun itu ke Cheltenham Town.

Tujuan Ipswich Town agar Elkan Baggot bisa meningkatkan pengalaman ke kompetisi lebih tinggi lagi.

Maklum, Cheltenham Town saat ini bermain di Divisi III Inggris bersama Ipswich Town.

Baca Juga: Gokil! 13 Tahun Bersama, Gibran Tak Pernah Bilang I Love You ke Selvi Ananda

"Pemanggilan kembali Elkan tidak ideal. Ini membuat kami kekurangan bek tengah yang andal sehingga penggantinya benar-benar sesuatu yang diprioritaskan," kata Neil Harris di akun Twitter Gillingham FC.

Kendati kecewa dengan kepergian mendadak Elkan Baggot, namun Gillingham FC tetap mendoakan hal terbaik untuk mantan pemainnya.

Elkan Baggot diharapkan bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya.

"Kami ingin berterima kasih kepada Elkan atas semua jasanya dan kami mendoakan yang terbaik untuknya pada masa yang akan datang," bunyi pernyataan resmi klub.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x