Madura United vs Persis Solo Liga 1 Hari Ini, Laskar Sambernyawa Tak Mau Kecolongan

- 6 Februari 2023, 11:17 WIB
Madura United vs Persis Solo Liga 1 hari ini, Laskar Sambernyawa tak mau kecolongan. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung Senin sore, 6 Februari 2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. (Foto: Dok: Istimwa/Tim Media Persis)
Madura United vs Persis Solo Liga 1 hari ini, Laskar Sambernyawa tak mau kecolongan. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung Senin sore, 6 Februari 2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. (Foto: Dok: Istimwa/Tim Media Persis) /

KARANGANYARNEWS - Madura United vs Persis Solo Liga 1 Hari Ini, Laskar Sambernyawa Tak Mau Kecolongan. Persis kembali berlaga di awal pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 dengan melakukan lawatan ke markas Madura United. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung Senin sore, 6 Februari 2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Jeda istirahat cukup singkat dari laga sebelumnya, tak ayal membuat pelatih Persis Solo, Leonardo Medina harus memutar otak.

Ia pun lebih memfokuskan pemulihan para penggawa Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Umbul Ingas Cokro, Segarnya Wisata Pemandian Mata Air Alami di Klaten

“Kami telah melakukan pemulihan karena jadwal pertandingan yang cukup padat dan harus selalu melakukan perjalanan di setiap laga, termasuk ketika kami bermain pada laga kandang karena kami bermain di Yogyakarta,” kata Leonardo Medina, dikutip dari laman resmi Persis Solo, persissolo.id.

Kendati demikian, Leonardo Medina akan mencoba konsisten untuk terus menuai tren positif di sisa laga putaran kedua Liga 1.

“Pada pertandingan kali ini kami hanya memiliki waktu singkat untuk menyiapkan pertandingan. Hal yang paling penting, kami harus terus berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik di sisa musim ini,” ujarnya.

Menengok kondisi Madura United kehilangan sejumlah pemain lantaran dibekap cedera dan akumulasi kartu, Leonardo Medina sama sekali tak melihat hal itu sebagai celah menguntungkan bagi Persis.

Baca Juga: Mi Pedas di Solo: Popipop Tawarkan Sensasi Kuliner Spicy, Pilih Levelmu

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Persisolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x