Jadwal Liga 1 Hari Ini, Ada Bali United vs Persib Bandung Siaran Langsung Indosiar

- 10 Februari 2023, 14:41 WIB
Jadwal Liga 1 hari ini, ada Bali United vs Persib Bandung siaran langsung Indosiar. Laga ini terlaksana Jumat, 10 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Foto: Instagram/@baliunitedfc)
Jadwal Liga 1 hari ini, ada Bali United vs Persib Bandung siaran langsung Indosiar. Laga ini terlaksana Jumat, 10 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Foto: Instagram/@baliunitedfc) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Liga 1 Hari Ini, Ada Bali United vs Persib Bandung Siaran Langsung Indosiar. Menutup pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023, partai bertajuk big match antara Bali United dengan Persib Bandung akan terlaksana Jumat sore, 10 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dipastikan berjalan seru dan sengit, kedua tim akan saling jegal demi merebutkan poin penuh.

Persib Bandung butuh kemenangan untuk merebut puncak klasemen dari PSM Makassar, sementara Bali United butuh tiga poin demi bertahan di klasemen atas.

Baca Juga: Hasil Rans vs Arema Liga 1: Menang Tipis, Singo Edan Naik Peringkat 8 Klasemen

Maung Bandung tak bisa dimungkiri saat ini tengah berada dalam tren apik. Performa mengesankan ditunjukkan dengan 14 pertandingan tanpa kekalahan.

Di lain pihak, Bali United di bawah asuhan Stefano Cugurra sedang terseok-seok akhir-akhir ini. Empat laga terakhir dilakoni mereka tanpa kemenangan sama sekali.

Kendati begitu, Bali United belum pernah tunduk di hadapan Persib Bandung dalam 12 pertemuan mereka.

Klub asal Pulau Dewata harus menjaga namanya sebagai juara bertahan liga untuk tidak takluk di laga sore nanti.

Baca Juga: Daftar Pemeran dan Sinopsis Film Dear David yang Tayang di Netflix Hari Ini

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x