Evans dan Maguire Jadi Kambing Hitam Kekalahan MU dari Arsenal

- 4 September 2023, 08:31 WIB
Dilema Transfer Harry Maguire: Tawaran West Ham Terancam Gagal
Dilema Transfer Harry Maguire: Tawaran West Ham Terancam Gagal /

 

KARANGANYARNEWS - Evans dan Maguire Jadi Kambing Hitam Kekalahan MU dari Arsenal. Manchester United (MU) harus menelan pil pahit usai ditaklukkan Arsenal pada pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2023/2024. Bertamu ke Emirates Stadium, Minggu 3 September  2023, Setan Merah tumbang dari sang tuan rumah dengan skor tipis 1-3.

MU sempat unggul lebih dulu melalui gol Marcus Rashford pada menit ke-27. Namun, Arsenal berhasil membalasnya hanya semenit kemudian lewat gol Martin Odegaard. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, MU mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol kedua, tetapi gagal dimaksimalkan oleh para pemainnya. Bahkan, Alejandro Garnacho yang sempat menjebol gawang Arsenal pada menit ke-89 harus menerima keputusan VAR yang menganggapnya offside.

Baca Juga: Kapan Final Piala Kapolri 2023: Nonton Siaran Langsung Kalimantan Barat vs Jawa Timur di Moji TV

Arsenal pun memanfaatkan momentum tersebut untuk mencetak dua gol tambahan di masa injury time. Declan Rice dan Gabriel Jesus menjadi algojo MU yang membuat skor berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan Arsenal.

Kekalahan ini membuat posisi MU terpuruk di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan raihan enam poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Arsenal naik ke posisi kelima dengan koleksi 10 poin dari empat laga.

Duet Bek Tengah Jadi Sasaran Kritik

Kekalahan MU dari Arsenal membuat para penggemar Setan Merah murka di media sosial. Mereka menyalahkan duet bek tengah MU, Jonny Evans dan Harry Maguire, yang dianggap tampil buruk dan menjadi biang kerok kebobolan tiga gol.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x