Terhalang Hajatan Mantu: Ganjar Pranowo Salami Pengantin, Nyumbang Berapa?

- 3 September 2023, 15:35 WIB
Gubernur yang juga Capres Ganjar Pranowo dalam acara pernikahan pasangan pengantin Seno Widodo-Nova Santi di Colomadu, Kabupaten Karanganyar
Gubernur yang juga Capres Ganjar Pranowo dalam acara pernikahan pasangan pengantin Seno Widodo-Nova Santi di Colomadu, Kabupaten Karanganyar /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS - Tak pernah membayangkan sebelumnya, hari pernikahannya kedatangan tamu yang tak diundang namun sangat istimewa. Pasangan pengantin Seno Widodo-Nova Santi yang kedatangan Gubernur Ganjar Pranowo, mengaku surprise di hari pernikahannya.

 

Kedua pasangan pengantin tadi, mengatakan tak bermimpi kejatuhan rembulan. Terlebih berharap kedatangan tokoh yang sangat mereka idolakan, di hari mengikat janji suci mengikat tali pernikahannya.

Ceritanya, Minggu 03 September 2023 siang, Ganjar Pranowo yang hendak menghadiri acara di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, menyempatkan mampir ke salah satu tokoh masyarakat di Desa Blulukan.

 Baca Juga: Mengintip Hutang 3 Capres 2024: Catat, Fakta Dibalik Elektabilitasnya

Sepulang silaturahmi dari seorang tokoh di desa Blulukan, perjalanan Ganjar Pranowo yang juga calan presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,   terhalang  tenda hajatan mantu atau resepsi pernikahan.

"Itu ada acara apa, mas? Nikahan Ya?" kata dia bertanya kepada seorang warga. Ganjar Pranowo meminta sopirnya menghentikan laju armadanya, segera turun dari mobil dan masuk dalam tenda hajatan mantu.

Surprais dan Sangat Bahagia

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x