Mengintip Hutang 3 Capres 2024: Catat, Fakta Dibalik Elektabilitasnya

- 23 Agustus 2023, 14:35 WIB
Selain elektabilitas dari hasil survae masing-masing Capres 2023, harta kekayaan bahkan hutang mereka juga tidak luput dari sorotan publik
Selain elektabilitas dari hasil survae masing-masing Capres 2023, harta kekayaan bahkan hutang mereka juga tidak luput dari sorotan publik /Ilustrasi LHKPN/ sidrapkab.go.id/sidrapkab.go.id

KARANGANYARNEWS - Tak hanya figur masing-masing bakal Calon Presiden (Capres) yang akan bertarung dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024, elektabilitas  maupun hasil survei.  Harta kekayaan bahkan hutang mereka, pun tak luput dari sorotan publik. Catat, inilah besaran hhutang masing-masing bakal Cawapres.

 

Bursa Capres yang akan bertarung dalam Pilpres 2024, kian menyita perhatian publik. 3 tokoh politik telah mendeklarasikan diri, siap bertarung dalam perhelatan politik mendatang.

Ketiganya masing-masing Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, lebih dulu diumumkan. Berikutnya, Prabowo Subianto yang juga siap berlaga.

 Baca Juga: Mengintip Harta Kekayaan 3 Capres, Siapa Paling Tajir Melintir?

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan selain diusung partainya sendiri (Gerindra) juga dideklarasikan koalisi Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sedangkan Anis Baswedan yang mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, dideklarsikan dan diusung oleh Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Baca Juga: Capres Versi Muhammadiyah, Haedar Nashir: Belum Ada Negarawan Penuhi Kriteria Khusus

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x