Harga Tiket Masuk KAWS HOLIDAY di Candi Prambanan yang lagi Viral

- 21 Agustus 2023, 23:19 WIB
Harga tiket masuk KAWS HOLIDAY di Candi Prambanan yang lagi viral. KAWS kini masih menjadi perbicangan hangat setelah viral di media sosial TikTok. (Foto: Dok. Istimewa)
Harga tiket masuk KAWS HOLIDAY di Candi Prambanan yang lagi viral. KAWS kini masih menjadi perbicangan hangat setelah viral di media sosial TikTok. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS Harga Tiket Masuk KAWS HOLIDAY di Candi Prambanan yang lagi Viral. Boneka raksasa KAWS kini masih menjadi perbicangan hangat setelah viral di media sosial TikTok. Boneka ini dipamerkan mulai 19 hingga 31 Agustus 2023 di pelataran Candi Brahma kompleks Candi Prambanan.

Pameran ini hasil karya seniman asal Amerika Serikat, Brian Donnelly (KAWS). Di Indonesia sendiri, pameran ini merupakan tur dunia kesepuluh bertajuk KAWS HOLIDAY berkolaborasi dengan AllRightsReserved serta didukung AKG Entertainment.

Mengutip dari beberapa sumber, Brian Connelly mengatakan pameran seni KAWS HOLIDAY telah berkeliling dunia ke berbagai tempat dan area.

Baca Juga: Apa Itu Kaws Holiday, Pameran Seni yang Mampir di Candi Prambanan

“Saya penasaran bagaimana respons warga lokal terhadap patung monumental ini, pendapat  pecinta seni Indonesia,”  katanya saat media preview di area Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat, 18 Agustus 2023.

Pameran KAWS Holiday telah berkeliling dunia, mulai kali pertama digelar di Seoul lalu berlanjut ke Taipei, Hongkong, Tokyo, Bristol, Singapura, Gunung Changbai, dan Melbourne hingga ke Indonesia di Candi Prambanan.

Boneka raksasa KAWS dengan karakter “Acomplice” merupakan patung terbesar dengan panjang 45 meter dan tinggi 50 meter.

Patung ini berwarna merah muda sedang rebahan santai di pelataran Candi Brahma, dikelilingi pohon tropis sembari menutup mata.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah