Mengintip Harta Kekayaan 3 Capres, Siapa Paling Tajir Melintir?

- 22 Agustus 2023, 18:35 WIB
Tak hanya figur masing-masing kandidat, elektabilitas  maupun hasil survei.  Harta kekayaan mereka, pun tak luput dari sorotan media
Tak hanya figur masing-masing kandidat, elektabilitas maupun hasil survei. Harta kekayaan mereka, pun tak luput dari sorotan media /Ilustrasi LHKPN/ YouTube KPK RI/

KARANGANYARNEWS - Bursa Calon Presiden (Capres) yang akan bertarung dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024, kian menyita perhatian publik. Tak hanya figur masing-masing kandidat, elektabilitas  maupun hasil survei. Harta kekayaan setiap kandidat, pun tak luput sorotan media.

 

Sebagaimana diketahui, 3 tokoh politik telah mendeklarasikan diri dan siap bertarung dalam Pilpres 2024. Ketiganya masing-masing Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, bahkan sudah lebih dulu dan telah lama diumumkan menjadi Bakal Calon Presiden yang akan berlaga dalam pesta demokrasi Pilpres 2024.

 Baca Juga: Capres Versi Muhammadiyah, Haedar Nashir: Belum Ada Negarawan Penuhi Kriteria Khusus

Menyusul kemudian Prabowo Subianto yang diusung koalisi Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga mendeklarasikan Menteri Pertahanan tadi sebagai bakal Capres.

Berapa harta kekayaan ketiga bakal Capres yang sama-sama memiliki elektabilitas tinggi, menurut pelbagai survei yang dilakukan beberapa lembaga tadi?

Harta Kekayaan 3 Bakal Capres:

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x