Airlangga Hartarto Sebut bakal Ada Kejutan Nama Cawapres Prabowo, Siapa Dia?

- 29 Agustus 2023, 23:13 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut akan ada kejutan terkait cawapres mendampingi bacapres Prabowo Subianto. (Foto: Dok. Istimewa)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut akan ada kejutan terkait cawapres mendampingi bacapres Prabowo Subianto. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut akan ada kejutan terkait bakal calon wakil presiden (Bacawapres) mendampingi bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto.

Hal itu diutarakan Airlangga Hartarto usai pertemuan dengan empat partai, yakni Partai Golkar, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-25 PAN kemarin.

"Ada kejutan sendiri nanti, pada waktunya, ada kejutan. Tunggu saja besok," kata Airlangga Hartarto ketika menghadiri acara di Universitas Sebelas Maret (UNS) Tower, Selasa, 29 Agustus 2023.

Ditanya lebih lanjut nama bacawapres bakal diusung Partai Golkar, ia tak menyebut spesifik.

Baca Juga: Kasus Istri Sayat Kelamin Suami di Solo, Korban Pilih Tetap Setia

Ada dua nama sempat disebut Partai Golkar untuk diusung sebagai bacawapres, yakni Airlangga Hartarto sendiri dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ketika ditanya terkait hal ini, Airlangga Hartarto menyatakan bacawapres diusung Golkar sudah jelas.

"Kalau Golkar sendiri kan sudah jelas," ucapnya tanpa menyebut nama.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x