Lalui Laga Sengit, Rinov/Pitha Tembus Babak 16 Besar Indonesia Masters 2024

- 24 Januari 2024, 23:13 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari berhasil menembus babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Denmark dalam Indonesia Masters 2024 kategori Mixed Doubles. (Foto: Instagram/@badminton.ina)
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari berhasil menembus babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Denmark dalam Indonesia Masters 2024 kategori Mixed Doubles. (Foto: Instagram/@badminton.ina) /

KARANGANYARNEWS – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov dan Pitha berhasil melalui laga sengit babak 32 besar melawan wakil Denmark dalam Indonesia Masters 2024 kategori Mixed Doubles.

Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2024 setelah menumbangkan Mads Vestergaard dan Christine Busch dalam laga cukup sengit di Istora Senayan, Rabu, 24 Januari 2024.

Pertandingan berlangsung selama 46 menit ini berhasil diselesaikan dengan baik oleh wakil Indonesia, meskipun sejak awal pertandingan mereka sudah terlibat dalam pertarungan ketat dengan pasangan ganda campuran Denmark.

Baca Juga: Konser ENHYPEN di Singapura Tuai Kritikan Netizen

Rinov/Pitha sempat tertinggal pada interval gim pertama berhasil mengejar ketertinggalan dan mencuri kemenangan atas wakil Denmark dengan skor akhir 23-21.

Pada awal gim kedua, pasangan Denmark langsung tancap gas dengan keunggulan sementara 5-10.

Kendati demikian, pasangan Indonesia berhasil menghentikan momentum permainan bagus lawan dengan menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Gibran Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Megawati

Setelah jeda interval kedua, Rinov/Pitha dan Vestergaard/Busch sama-sama menampilkan permainan terbaik mereka hingga kejar-mengejar angka terjadi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x