India Open 2024: Gregoria Mariska Teklukkan Lawan dalam Waktu Singkat

- 17 Januari 2024, 22:05 WIB
Atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menumbangkan Sung Shuo Yun dalam waktu sangat singkat. (Foto: Dok. PBSI)
Atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menumbangkan Sung Shuo Yun dalam waktu sangat singkat. (Foto: Dok. PBSI) /

KARANGANYARNEWS - Atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menumbangkan Sung Shuo Yun dengan waktu sangat singkat.

Pada Selasa, 16 Januari 2024, wakil tunggal putri Indonesia menghadapi wakil tunggal putri Taiwan dalam rangkaian Yonex Sunrise India Open 2024 kategori Women’s Singles.

Atlet kelahiran 1999 ini langsung tancap gas sejak awal gim pertama dengan keunggulan 5-0 atas lawannya.

Baca Juga: Terlalu! Wanita di Karawang Nekat Habisi Suami Sendiri, Bayar Eksekutor Rp1,5 Juta

Tercatat hingga gim pertama berakhir, Gregoria tetap mempertahankan permainan apiknya dan terus memimpin perolehan poin. Gim pertama berakhir dengan poin 21-10 untuk keunggulan wakil Indonesia.

Melansir dari situs resmi PBSI, Gregoria menjelaskan dirinya banyak melakukan kesalahan selama gim kedua berlangsung.

“Hari ini saya memulai pertandingan dengan baik, tapi di gim kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Itu menjadi catatan yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya,” kata dia.

Baca Juga: India Open 2024: Taklukkan Malaysia, Ganda Putra Indonesia Tembus Babak 16 Besar

Kendati banyak melakukan kesalahan, Gregoria berhasil mempertahankan kemenangannya dengan poin akhir 21-15 atas wakil Taiwan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x