Heboh Tas Bertuliskan Awas Bom di Pematangsiantar, Polisi Selidiki Sang Pemilik

- 1 September 2021, 00:38 WIB
Kepolisian masih menyelidiki pemilik tas bertuliskan awas bom yang ditemukan warga di sebuah tiang di Jalan Gunung Simanuk-Manuk, Pematangsiantar, Sumatra Utara (Foto Ilustrasi: Pixabay/Mohamed_Hassan)
Kepolisian masih menyelidiki pemilik tas bertuliskan awas bom yang ditemukan warga di sebuah tiang di Jalan Gunung Simanuk-Manuk, Pematangsiantar, Sumatra Utara (Foto Ilustrasi: Pixabay/Mohamed_Hassan) /

KARANGANYARNEWS - Kepolisian saat ini masih menyelidiki pemilik tas mencurigakan bertuliskan 'awas bom' yang ditemukan warga di sebuah tiang di Jalan Gunung Simanuk-Manuk, Pematangsiantar, Sumatra Utara beberapa waktu lalu.

"Kami cari pelaku teror bom ini, meskipun isi tas tersebut bukan bom," kata Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Selasa, 31 Agustus 2021, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews.

Kapolres Pematangsiantar mengatakan pihaknya sedang mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi untuk mencari siapa pelaku teror bom palsu itu. Ia juga menyebut para saksi ditanya sejak kapan tas bertuliskan bom berada di lokasi tersebut.

Baca Juga: Kapal Patroli Polri Amankan 1 Ton Ikan dan 4 Kapal Ikan Berbendera Vietnam

"Kami sudah memintai keterangan sejumlah saksi terkait sejak jam berapa tas tersebut berada di lokasi," ujarnya.

AKBP Boy Sutan Binanga Siregar berharap peristiwa seperti ini tidak terulang kembali karena dapat mengganggu aktivitas dan kenyamanan masyarakat di Pematangsiantar.

Sebelumnya, sebuah tas bertuliskan bom bikin geger warga Pematangsiantar. Tas itu ditemukan tergantung di depan kebun binatang.

"Iya (ditemukan tas bertulisan bom) di depan kebun binatang, Siantar," kata Kapolres Pematangsiantar.

Di depan tas terdapat dua tulisan peringatan tentang adanya bom.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x