Dugaan Pembajakan Layangan Putus, Produser Datangi Polda Metro Jaya

- 22 Februari 2022, 23:23 WIB
Serial Layangan Putus dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino (Dok. Instagram/@officialpilarez)
Serial Layangan Putus dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino (Dok. Instagram/@officialpilarez) /

KARANGANYARNEWS - Serial Layangan Putus hingga saat ini masih mencuri perhatian banyak penonton. Tingginya animo penonton serial tersebut rupa-rupanya membuat oknum pembajak tergiur.

Baru-baru ini Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya.

Kedatangan Lesley untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan pembajakan serial "Layangan Putus" yang tayang di platform WeTV.

Baca Juga: Layangan Putus Bikin Reza Rahadian Jadi Public Enemy

"Ada dugaan kasus pencurian materi digital. Sangat amat merugikan pelanggan WeTV terutamanya, jadi kami sangat menganggap ini serius," kata Lesley.

Namun, Lesley masih belum bisa menginformasikan pihak yang melaporkan maupun yang dilaporkan terkait kasus pembajakan tersebut.

"Yang pasti yang berwenang yang melaporkan. Terlapornya yang menyebarkan, sudah ketahuan siapa orangnya dan sedang diproses. Persisnya seperti apa, semua lagi ditelusuri," kata Lesley melalui keterangannya, Selasa, 22 Februari 2022.

Baca Juga: Profil dan Foto Putri Marino Layangan Putus, Sudah Cantik dari Lahir!

Lesley sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews mengatakan, pembajakan tersebut telah menimbulkan kerugian yang cukup besar. Itu karena besarnya anggaran pengeluaran untuk produksi serial tersebut.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah