Detik-detik Lengkap Selebgram Cleopatra Ketahuan Live Show Aduhai Memuaskan Diri Sendiri

- 3 Maret 2022, 15:10 WIB
Selebgram KH Pasuruan atau Cleopatra
Selebgram KH Pasuruan atau Cleopatra /Dok. Polres Pasuruan /Dok. Polres Pasuruan

KARANGANYARNEWS - Jagad media sosial kembali dihebohkan dengan aksi Selebgram KH alias Cleopatra. Kali ini bukan karena postingannya, melainkan karena ketahuan sedang live show aduhai tanpa busana.

Detik-detik lengkap penangkapan itu beredar di media sosial. Dalam video itu digambarkan Selebgram KH alias Cleopatra sedang asyik-asyiknya hendak siaran langsung tanpa busana dan disebut hendak memuaskan diri sendiri di sebuah kamar mandi.

Namun, aksi Selebgram KH alias Cleopatra ini ternyata sudah tercium oleh polisi sehingga ditangkap polisi di kamar mandi salah satu cafe yang terletak di daerah Bulukandang, Kecamatan Prigen.

Baca Juga: Foto-foto Aduhai Tania Ayu, Mantan DJ yang Beralih Jadi Model dan Selebgram

Selebgram KH atau Cleopatra tersebut diketahui berusia 30 tahun, warga Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Wanita cantik dengan rambut diwarna kemerahan ini melakukan Live Show adegan aduhai dengan smartphone melalui sebuah aplikasi online.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, dalam video tersebut, Cleopatra berperan sebagai presenter atau host yang kemudian memulai adegan aduhai.

Adegan tersebut dilakukan sembari menunggu respons dari penonton dan kiriman bonus atau hadiah berupa koin virtual dari penonton.

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Aduhai Meisita Lomania, Selebgram dan Penyanyi Cover Cantik Bikin Gemes Penggemarnya

Dari adegan itu, Cleopatra mendapatkan upah sebesar 6 US Dollar untuk setiap 1 jam saat melakukan Live Show. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Polda Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x