Fakta-Fakta Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB, Pelaku Ikut Takziah dan Kerap Meminta Uang Korban

- 18 April 2022, 18:54 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /Freepik

KARANGANYARNEWS – Mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Bagus Prasetyo Lazuardi menjadi korban pembunuhan. Polisi menangkap terduga pelaku, Ziath Ibrahim Bal Biyd alias ZI, Sabtu (16/4/2022).

ZI adalah ayah tiri dari kekasih korban, TS. Menurut pengakuannya kepada polisi, ZI menaruh hati kepada anak tirinya. Dia cemburu dan sakit hati melihat korban pacaran dengan TS.

Ada beberapa fakta terkait kasus pembunuhan terhadap Bagus. Salah satunya, ZI sempat takziah ke rumah korban, dan bahkan berfoto bersama sambil tersenyum bersama keluarga korban.

Baca Juga: Detik-detik Lengkap Tewasnya Mahasiswa UB Malang di Tangan Ayah Tiri Pacarnya

Berikut ini fakta-fakta kasus pembunuhan mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Bagus Prasetyo Lazuardi yang menjadi sorotan tersebut dirangkum dari berbagao sumber.

1. Dibunuh di Malang dibuang ke Pasuruan

Dari hasil penyelidikan polisi, ZI membunuh  korban didalam moil Toyota Inova dalam perjalanan Pasuruan-Malang.

Pelaku membunuh korban dengan cara membekap kepalanya dengan plastik. Pelaku kemudian menekan dada korban menggunakan lutut.

“Eksekusinya di Malang, di pinggir Jalan. Korban di ajak keluar untuk nongkrong, kemudian mencari tempat, kemudian dibunuh. Korban dibekap kepalanya dengan,”  kata Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran  UB, Ini Motif Pelaku dan Kronologi Lengkapnya

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x