Sempat Dikira Masalah Asmara, Ini Motif dan Lokasi Ditangkapnya Dua Pembunuh Iska Nurrohmah

- 25 Maret 2022, 23:48 WIB
Kedua tersangka pembunuh Iska Nurrohmah.
Kedua tersangka pembunuh Iska Nurrohmah. /AntaraNews/

KARANGANYARNEWS - Dua dari tiga orang begal bersenjata yang menewaskan karyawati cantik Iska Nurrohmah telah diringkus aparat Polda Metro Jaya.

Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat (Kasubid Penmas) Polda Metro, Kompol Hari Agung Julianto mengatakan, ada tiga orang yang terlibat dalam kasus tersebut, dua diantaranya yang berinisial N (17) dan MR (16) telah dibekuk.

"Jadi tersangka ini ada tiga. Dua sudah diamankan, satu orang tidak ditampilkan karena di bawah umur. Satu orang inisial AS masih DPO," kata Agung di Jakarta, Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Terbunuhnya Iska Nurrohmah, Ini Tampang dan Identitas Pelakunya

Agung mengungkapkan, kasus tersebut terjadi pada Selasa 22 Maret 2022 sekitar pukul 05.30 WIB di Kampung Tegal Gede, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Namun, karena gagal menemukan kelompok lain untuk diserang, niat jahat para pelaku timbul setelah melihat IN sedang melintas sendirian.

"Korban dipepet dan korban melawan sehingga tersangka membegal korban. Setelah korban teriak minta tolong, pelaku panik sehingga kabur tanpa berhasil mengambil barang-barang milik korban," tutur Agung sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Baca Juga: Akun IG Tidak Aktif, Facebook Iska Nurrohmah Banjir Ucapan Duka dan Foto Pelaku Tanpa Sensor

Korban yang menderita luka akibat serangan senjata tajam pelaku akhirnya meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah