Keith Martin Tutup Usia, Ini Lirik Lagu Because of You untuk Mengenangnya

- 25 Maret 2022, 22:18 WIB
Keith Martin
Keith Martin /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik R&B seluruh dunia. Keith Eric Martin atau Keith Martin yang dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu meninggal dunia dalam usia 55 tahun, Jumat 25 Maret 2022 waktu setempat.

Dikutip dari laman Star Cinema, meninggalnya Keith Martin diketahui setelah jenazahnya ditemukan di kediamannya di Libis, Quezon, Filipina. 

Banyak selebritas yang menyampaikan belasungkawa atas kepergian pelantun lagu hit berjudul "Because of You" tersebut.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Terbunuhnya Iska Nurrohmah, Ini Tampang dan Identitas Pelakunya

Seperti penyanyi dan aktris Filipina Sheree Bautista membuat serangkaian unggahan tentang Keith Martin. Melalui kanal YouTube-nya, dia membawakan lagu "Heaven Knows" yang ditulis Keith untuknya. 

Sementara Thyro Alfaro mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melupakan kata-kata Keith yang sangat menginspirasi baginya.

Penyanyi R&B Kris Lawrence juga menyayangkan kepergian Keith Martin yang selama ini telah menjadi inspirasinya di industri musik.

Baca Juga: Disebut Sebagai Gunung Api Purba, Begini Legenda yang Melekat pada Gunung Budeg Tulungangung

"Berita ini mengejutkan. Keith Eric Martin pergi terlalu cepat. Kau akan dirindukan. Musik yang kau buat akan tetap hidup di hati kami selamanya," ujar Kris Lawrence dikutip dari MGA Entertainment.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x