Kronologi Lengkap Penangkapan Dea OnlyFans yang Dituduh Jual Foto Seksi

- 25 Maret 2022, 19:52 WIB
Dea OnlyFans/Berikut Profil Dea OnlyFans, Lengkap dengan Akun Twitter dan Instagram
Dea OnlyFans/Berikut Profil Dea OnlyFans, Lengkap dengan Akun Twitter dan Instagram /Instagram @gresaidss

KARANGANYARNEWS – Penangkapan Dea OnlyFans, seorang konten kreator yang kerap menjual foto-foto seksi, membuat heboh.  Dea OnlyFans ditangkap di sebuah rumah kos, Kelurahan Belimbing, Malang, Jawa Timur, Kamis (24/3/20220) malam.

Video penangkapan Dea OnlyFas beredar luas. Dalam video tersebut terlihat Dea mengenakan baju tidur keluar dari kamar menemui beberapa polisi.

Selanjutnya, Dea digiring ke sebuah ruangan dan duduk di sofa. Polisi seperti menjelaskan maksud kedatangannya. Dalam video itu terlihat lima polisi, termasuk polwan ikut dalam penangkapan.

Baca Juga: Video Terakhir Iska Nurrohmah Lambaikan Tangan Disebut Seperi Firasat Pamitan

Dea OnlyFans sendiri dikabarkan baru sekitar 10 hari menempati kos harian tersebut dengan harga Rp 2,5 juta.

Diketahui, Dea OnlyFans ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terkait dengan konten dawasa yang mengarah pornografi. Menurut polisi, penangkapan Dea berawal dari patroli siber yang telah dilakukan penyelidik.

“Ditangkap dari patroli siber,” kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis saat dihubungi, Jumat (25/3/2022) dikutip dari Antara.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Terbunuhnya Iska Nurrohmah, Ini Tampang dan Identitas Pelakunya

Dea selama ini dikenal sebagai seorang konten kreator di situs berbayar OnlyFans sejak tahun 2020. Dalam situs tersebut, Dea mengunggah foto-foto seksi untuk dijual.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x