Begini Tampang Terbaru Indra Kenz dan Pernyataan Lengkapnya

- 25 Maret 2022, 15:23 WIB
Indra Kenz saat jumpa pers di Bareskrim Polri, Jumat 25 Maret 2022
Indra Kenz saat jumpa pers di Bareskrim Polri, Jumat 25 Maret 2022 /AntaraNews/

KARANGANYARNEWS - Berambut cepak. Begitulah penampilan terbaru Indra Kesuma alias Indra Kenz saat pertama kalinya tampil di hadapan publik semenjak ditetapkan sebagai tersangka.

Indra Kenz yang sudah berstatus tersangka kasus investasi bodong trading binary option melalui aplikasi Binomo itu buka suara di hadapan publik melalui konferensi pers di Bareskrim Polri, Jumat 25 Maret 2022.

Indra Kenz dalam jumpa pers itu berkesempatan mengungkapkan banyak hal, salah satunya adalah minta maaf kepada para korban investasi bodong Binomo.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Nasib dan Kasus Indra Kenz

Di depan para awak media, Indra Kenz juga menegaskan bahwa ia tak mempunyai niat untuk menipu hingga merugikan orang lain.

"Dari awal tidak ada niat untuk merugikan orang lain apalagi sampai menipu, karena orang tua saya tidak pernah mengajarkan saya untuk menipu, namun sayang sekali hal ini harus terjadi," terang pacar Selebgram cantik Vanessa Khong ini.

Indra juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengawal kasus ini. Ia juga berjanji akan mengikuti segala proses hukum yang berlaku.

Baca Juga: Begini Cerdiknya Indra Kenz Menghilangkan Bukti Menurut Polisi, hingga Memindah Uang di Rekeningnya

"Sebagai seorang pria yang bertanggung jawab tentunya saya akan patuh dan mengikuti semua proses hukum yang ada," kata Indra sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews, Jumat 24 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah