Polisi Tangkap Dea Penjual Konten Dewasa di OnlyFans, Ini Foto-fotonya

- 25 Maret 2022, 11:36 WIB
Dea OnlyFans
Dea OnlyFans /Instagram @deaonlyfans

KARANGANYARNEWS – Polisi menangkap seorang wanita yang diduga menjual foto-foto dewasa dirinya melalui situs OnlyFans. Dea, wanita itu, ditangkap dalam perjalanan dari Malang menuju Jakarta, Kamis (24/3/2022) malam.

Pembuat konten di OnlyFans itu pernah mengaku untung besar dari hasil menjual foto seks saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

“Kami baru saja mengamankan seorang wanita, Dea OnlyFans, karena aktivitasnya di situs OnlyFans,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis, Jumat (25/3/2022).

Baca Juga: 10 Foto Aduhai Hana Hanifah, Artis Cantik Nan Menggoda

Auliasyah menyebut Dea ditangkap karena konten fotodan video dewasa. Namun, dia belum  bisa mengungkapkan kronologi penangkapan karena yang bersangkutan masih dalam perjalanan menuju Jakarta.

Diketahui, beberapa waktu lalu saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Courbuzier, Dea mengaku dirinya sebagai pembuat konten di platform OnlyFans . Di podcats tersebut, Dea mendapatkan keuntungan besar dari hasil menjual foto seksinya.

OnlyFans merupakan sebuah platform berbayar yang berisi konten-konten seksi. Platform ini bisa diakses jika seseorang membayar dengan biaya tertentu.

Baca Juga: 10 Foto Aduhai Kar Katherine, Model yang Kerap Tampil Bareng Hotman Paris

Menurut Dea saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier, setiap akun yang ingin melihat foto seksinya harus membayar US$5 atau Rp70 ribu.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x