Foto-foto Elina Svitolina, Petenis Ukraina yang Cantik Menis-menis

- 25 Maret 2022, 14:40 WIB
Elina Svitolina
Elina Svitolina /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Inilah foto-foto dan sedikit profil sosok wanita cantik Elina Svitolina, petenis asal Ukraina yang cantik menis-menis.

Seperti diketahui, Ukraina saat ini tengah dilanda perang dengan Rusia. Di mana beberapa pesohor bereaksi untuk menyerukan anti perang, tak terkecuali Elina Svitolina.

Wanita cantik asal Ukraina ini beberapa kali mengkampanyekan anti perang di akun Instagramnya. Aksi Elina Svitolina didukung banyak pihak, khusunya para penggemarnya.

Seperti diketahui pula, di belahan timur Eropa selian dikenal sejarah kelamnya akibat perang dunia ke dua, juga dikenal menjadi gudangnya wanita-wanita cantik.

Salah satunya ya Elina Svitolina adalah petenis putri berkebangsaan Ukraina yang menempati peringkat lima dunia di nomor tunggal.

Itu setidaknya membuktikan bahwa ia bukanlah sosok wanita yang hanya memiliki modal kecantikan semata, tetapi juga prestasi khususnya di bidang olahraga.

Beberapa sumber menyebutkan, Svitolina yang ulang tahun setiap 12 September itu sudah total menjadi petenis profesional sejak usianya masih 16 tahun, tepatnya tahun 2010.

Meskipun belum pernah meraih juara drand slam dalam gelaran Wimbledon dan AS Open 2019, Svitolina telah tercatat memenangkan 14 gelar juara di nomor tunggal WTA di sepanjang kariernya.

Capaiannya yang hanya terhenti di babak semi final tidak menyurutkan keseganan para petenis top markotop dunia terhadap Svitolina.

Keseganan para petenis dunia itu lantaran tak jarang Svitolina membuat keok para juara grand slam hingga ia sering disebut The Giant Killer. ASebut saja Ana Ivanovic, Angelique Kerber, Garbine Muguruza, Naomi Osaka, Serena Williams, Simona Halep hingga Venus Williams.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x