Inilah 10 Modus dan Fakta, Polisi Winogiri Ditembak Resmob Solo

- 22 April 2022, 06:44 WIB
Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iqbal Alqudusy saat menyampaikan keterangan pers kepada sejumlah awak media
Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iqbal Alqudusy saat menyampaikan keterangan pers kepada sejumlah awak media /Humas Polda Jateng/

KARANGANYARNEWS - Inilah 10 modus dan faktanya kasus pemerasan Bripda PPS, anggota Polres Wonogiri ditembak Resmob Polresta Solo.

[1] Memotret Pasangan Chek-in

Seperti keterangan pers Polda Jawa Tengah yang diterima KaranganyarNews.com , modus Bripda PPS beserta komplotannya mengintai pasangan yang check-in di hotel dan memotretnya.

[2] Memeras dan Mengancam

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iqbal Alqudusy, dalam keterangan pers, Kamis 21 April 2022, bermodal foto tadi Bripda PPS beserta komplotannya memeras, meminta jumlah uang.

Baca Juga: Bripda PPS dari Polres Wonogiri Ditembak, Kabid Humas Polda Jateng : Dia Bermasalah dan Terancam Dipecat

Jika sasaran atau calon korbannya tidak memenuhi permintaanya, Bripda PPS dan komplotannya mengancam akan melaporkan kepada polisi.

[3] Lintas Daerah

Berdasarkan penyelidikan aparat berwajib, Bripda PPS yang tercatat sebagai anggota Polres Wonogiri bersama sejumlah komplotannya, telah melakukan kejahatan dengan modus serupa beberapa kali di beberapa daerah. Diantaranya di Kota Solo, Boyolali, Karanganyar, dan Klaten.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x