Kronologi Penangkapan Rizkan; Mengancam Patahkan Leher Menantu Jokowi

- 26 April 2022, 03:17 WIB
Rizkan Putra, mengancam mematahkan batang leher menantu Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution
Rizkan Putra, mengancam mematahkan batang leher menantu Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution /Instagram Polrestabes Medan/

KARANGANYARNEWS - Rizkan Putra, pria yang mengancam mematahkan leher menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution ditangkap polisi.

Penangkapan Rizkan Putra di Medan, Sumatera Utara, ini setelah video ancamannya kepada Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Medan viral di berbagai lini media sosial.

Dia ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana penganiayaan dan pengancaman kepada petugas parkir.

Baca Juga: Sudah Tak Mau Bayar Parkir, Masih Mengancam Patahkan Leher Menantu Jokowi

"Setelah menerima laporan, saya langsung memerintahkan Unit Reskrim untuk melakukan Penyelidikan," kata Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan, Senin 25 April 2022.

Dari hasil penyelidikan, didapat informasi terlapor berada di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Tim melakukan penyelidikan lebih lanjut dan berhasil menangkap di Kabupaten Langkat, Sumut.

“Selanjutnya terlapor dibawa ke Polsek Medan Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya Kompol Rikki Ramadhan, kepada awak media yang menghubunginya.

Baca Juga: Kasus Pria Ancam Patahkan Leher Pak Bobby, Kaesang: Wekekekkk

Dalam video yang viral diberbagai kanal media sosial, ancaman akan mematahkan leher Bobby Nasution yang diucapkan Rizkan Putra tadi, bermula dari konflik antara petugas parkir dengan Rizkan Putra.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x