Bikin Miris, 3 Bocah Pamerkan Kemaluan di Stadion

- 10 Mei 2022, 01:21 WIB
Seorang perempuan berlari karena melihat bocah kecil memamerkan atau mempertontonkan kemaluannya di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga
Seorang perempuan berlari karena melihat bocah kecil memamerkan atau mempertontonkan kemaluannya di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga /tangkapan video dalam akun twitter/

KARANGANYARNEWS – Video 3 bocah laki-laki pamer kemaluan di komplek Stadion Goentor Darjono Purbalingga, Jawa Tengah, beberapa hari terakir viral di berbagai lini media sosial.

Lebih memprihatinkan sekaligus membuat miris berbagai pihak, aksi ketiga bocah tadi dilakukan dihadapan seorang perempuan yang sedang berolahraga di komplek stadion tersebut.

Diperoleh keterangan, ketiga bocah yang pamer alat kemaluan di tempat umum ini berasal dari satu keluarga, ketiganya merupakan kakak beradik.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Diduga Pukul Warga Pakai Pistol, Polisi Cek Lokasi

Kasus yang baru pertama kalinya terjadi di Provinsi Jawa Tengah ini, terindikasi kuat dikarenakan kurang tepatnya pola asuh dari orang tuanya terhadap ketiga anaknya.

Psikolog Polres Purbalingga, Ipda Teguh Susilo kepada awak media menjelaskan, sejauh ini pihak telah turun tangan dan sudah berhasil mengindentifikasi ketiga bocah berperilaku aneh tersebut.

Dijelaskan, karena ditinggal ibunya bekerja ketiga bocah yang sengaja memamerkan alat kemaluan dihadapan perempuan tadi, setiap hari sejak pagi hingga malam  dititipkan kepada neneknya.

Baca Juga: Detik detik Lengkap Tewasnya Agil Hariyaji saat Latihan hingga Pelatihnya Jadi Tersangka

“Nenek yang mengasuh ketiga cucunya juga tidak dapat mengawasi secara maksimal, karena juga ditinggal berjualan di komplek Stadion  Goentor Darjono,” kata  Ipda Teguh Susilo.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x