Pemotor Ini Nekat 'One Hand' di Depan Anak anak, Ini Ciri-cirinya

- 26 April 2022, 12:03 WIB
Pria pelaku eksibionis
Pria pelaku eksibionis /PMJ News/

KARANGANYARNEWS - Aksi pemotor bertampang ganas ini sungguh tidak pantas ditiru. Bagaimana tidak? Dirinya nekat memuasakan dirinya sendiri dengan satu tangannya alias one hand di depan umum, parahnya aksinya itu dilakukan di depan anak anak pada Jumat 22 April 2022 lalu

Aksi pria tidak sopan itu terekam kamera dan videonya beredar luas di media sosial. Diduga, aksi itu dilakukan di daerah Larangan, Kota Tangerang. Adapun ciri-ciri pria itu adalah memakai masker dan helm.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol juga membenarkan adanya peristiwa itu. Saat ini, polisi tengah memburu terduga pelaku.

"Sudah kami cek ke tempat kejadian perkara, dan sekarang ditangani Polres Metro Tangerang Kota," ucap Poltar L Gaol sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews.

Baca Juga: Arif Pardiani yang Videonya Viral 'Ade Armando Sudah Mati' Ditangkap Polisi

Kasubag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim mengatakan belum ada laporan mengenai kasus pornoaksi di depan umum itu. Namun, dia menyebut akan melakukan pengecekan kembali.

"Dari kemarin saya cek ke Polsek belum ada laporan. Saya cek (dulu) ya," ujar Abdul Rochim.
Kasus memuaskan diri sendiri di muka umum ini bukan kali ini terjadi. Beberapa waktu lalu, seorang selebgram aduhai juga sempat berurusan dengan polisi karena melakukan adegan serupa. Parahnya, itu dilakukan di tempat layanan publik di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dikutip dari berbagai sumber, perilaku pria itu merupakan eksibisionisme, jenis penyimpangan seksual yang membuat seseorang memiliki dorongan menunjukkan organ intimnya kepada orang lain tanpa persetujuan orang tersebut.

Baca Juga: Viral Video Ustadz Yusuf Mansur Marah-marah, Kronologi Lengkap Penyebab, Komentar Netizen, dan Kasus Hukumnya

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x