Misteri Pembunuhannya Masih Gelap, Ini 10 Fakta Kronologi Mayat Perempuan di Kebumen

- 15 Mei 2022, 20:56 WIB
Aparat kepolisian mengevakuasi penemuan mayat misterius di Desa Kaliputih, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen
Aparat kepolisian mengevakuasi penemuan mayat misterius di Desa Kaliputih, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen /Instagram Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Tengah/

KARANGANYARNEWS – Kendati identitas penemuan mayat perempuan di Kebumen telah terkuak, namun misteri motif dan pembunuhnya masih gelap.

Reaksi cepat, dalam waktu kurang dari 24 jam polisi berhasil mengidentifikasikan mayat perempuan yang ditemukan di  Desa Kaliputih, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Mayat tanpa identitas tadi, ditumekan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) Sabtu, 14 Mei 2022 pagi. Sehari berikutnya, Minggu 15 Mei 2022 identitas mayat yang diduga kuat korban pembunuhan tadi, telah teridentifikasi.

Baca Juga: Terkuak, Ini Pembunuh ABG di Kaliputih Kebumen, Motif dan Kronologi Lengkap Aksinya

Berikut 10 fakta dan kronologi penemuan mayat perempuan yang menggegerkan kan Kabupaten Kebumen tadi, dilansir KaranganyarNews.com dari rilis Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Tengah dan beberapa media lain;

1.Terlentang

Mayat perempuan tanpa identitas ini di temukan di Desa Kaliputih, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah,  Sabtu 14 Mei 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Diperoleh keterangan, kali pertama yang mengetahui keberadaan mayat perempuan tadi, Sariman warga Desa Sendang, Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen.

Baca Juga: Fakta-fakta Pembunuhan Dini Nurdiani, Jasad Korban Ditinggalkan di TKP

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x