Curhat Menyentuh Nabila Kekasih Eril: Nggak Ada Rasa Sakit yang Kamu Tinggalkan Ril

- 11 Juni 2022, 23:03 WIB
Emmeril Khan Mumtadz merupakan sosok sangat baik di mata sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah. Gadis cantik ini pun berusaha tetap tegar dan ikhlas atas meninggalnya Eril. (Foto: Instagram/@nabilaishma)
Emmeril Khan Mumtadz merupakan sosok sangat baik di mata sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah. Gadis cantik ini pun berusaha tetap tegar dan ikhlas atas meninggalnya Eril. (Foto: Instagram/@nabilaishma) /

KARANGANYARNEWS – Curhat Menyentuh Nabila Kekasih Eril: Nggak Ada Rasa Sakit yang Kamu Tinggalkan Ril. Emmeril Kahn Mumtadz merupakan sosok yang sangat baik di mata sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah. Di tengah rasa duka mendalam akibat kepergiaan pemuda yang akrab disapa Eril untuk selamanya, gadis cantik ini tetap berusaha tegar dan ikhlas.

Ya, berpulangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akibat terseret arus dan tenggelam di Sungai Aare, Bern Swiss tentunya tak pernah ia sangka sebelumnya.

Lewat akun Instagramnya, Nabila Ishma Nurhabibah mencoba mencurahkan isi hatinya usai jenazah Eril ditemukan.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala kebaikan dilakukan pemuda 22 tahun itu selama ini.

Baca Juga: Cerita Geraldine Beldi, Guru SD yang Kali Pertama Temukan Jenazah Eril

“A Eril, anak baik. Terima kasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terima kasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang, bukan cuma untuk aku, tapi juga keluarga aku. Terima kasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terima kasih juga selalu menguatkan aku di saat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, nggak ada satu pun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku,” ungkap akun Instagram @nabilaishma, Jumat, 10 Juni 2022.

Pada postingannya, Nabila Ishma Nurhabibah menyatakan Eril pergi dengan cara yang sangat indah.

Sebagaimana kebiasaannya selalu penuh dengan senyum dan wangi dalam setiap penampilan, kini Eril berpulang pun dengan keadaan serupa.

Ia pun meyakini saat ini sang pujaan hati telah berada di tempat terbaik dan merasakan kebahagiaan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah