Jadwal KRL Solo Jogja Desember 2023, Jam Berangkat dan Cara Beli Tiket

- 9 Desember 2023, 12:05 WIB
Jadwal KRL Solo Jogja Desember 2023, Jam Berangkat, Cara Beli Tiket.
Jadwal KRL Solo Jogja Desember 2023, Jam Berangkat, Cara Beli Tiket. /KAI

KARANGANYARNEWSBerikut ini jadwal perjalanan KRL Solo Jogja selama bulan Desember 2023. Jadwal meliputi perjalanan weekday dan weekend. Update jadwal bisa diakses di situs KAI Commuter dan aplikasi Access by KAI. 

Perjalanan tengah pekan merupakan jadwal keberangkatan rutin KRL dari Senin sampai Minggu non stop. Sementara perjalanan akhir pekan hanya khusus untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Namun, jadwal perjalanan KRL ini bisa berubah sewaktu-waktu mengingat pertengahan Desember 2023 masuk liburan sekolah, Natal, dan tahun baru. Pastikan cek kembali jadwa keberangkatan saat akan naik KRL Solo Jogja.

Baca Juga: Longsor Banyumas, 10 Kereta Api Ditunda dan Dibatalkan Keberangkatannya 

KRL Solo Jogja menjadi transportasi optimal bagi pelaku komuter di sepanjang jalur Solo hingga Yogyakarta. Permintaan penumpang sangat tinggi, apalagi saat jam sibuk, akhir pekan dan liburan.

Keuntungan menggunakan KRL Solo Jogja di antaranya menawarkan perjalanan dua kota dengan durasi cepat sekitar 1 jam 15 menit, serta bertarif murah hanya Rp8.000 per penumpang.

Jadwal KRL Jogja-Solo Weekend Desember 2023 Jadwal KRL Jogja Solo weekend Desember 2023 akan beroperasi pada hari Sabtu dan Minggu, ditambah hari libur nasional seperti Hari Natal 25 Desember 2023.

Saat akhir pekan, kereta weekend berjalan bersamaan dengan jadwal kereta weekday. Jika saat weekday ada 10 perjalanan masing-masing dari Solo dan Yogyakarta, saat weekend bertambah menjadi 12 perjalanan.

Baca Juga: Waspada! Terjadi Penipuan Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh, Ini Tips Aman Membelinya 

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: PT KAI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x