Daftar Kereta Api yang Dibatalkan Pemberangkatannya Akibat Banjir di Semarang

- 14 Maret 2024, 11:42 WIB
Daftar kereta api yang dibatalkan pemberangkatannya akibat banjir di Semarang. Sejumlah perjalanan kereta api (KA) yang melintas di jalur Pantura mengalami keterlambatan. (Foto: kai.id)
Daftar kereta api yang dibatalkan pemberangkatannya akibat banjir di Semarang. Sejumlah perjalanan kereta api (KA) yang melintas di jalur Pantura mengalami keterlambatan. (Foto: kai.id) /

KARANGANYARNEWS - Daftar Kereta Api yang Dibatalkan Pemberangkatannya Akibat Banjir di Semarang. Imbas banjir di beberapa titik merendam jalur rel di wilayah Semarang menyebabkan sejumlah perjalanan kereta api (KA) yang melintas di jalur Pantai Utara Jawa (Pantura) mengalami keterlambatan.

Adapun guna mengantisipasi hal itu, per Kamis, 14 Maret 2024 pukul 04.30, PT Kereta Api Indonesia (KAI Persero) melakukan pembatalan sejumlah perjalanan kereta api pemberangkatan awal dari Daerah Operasi (Daop) 4 Semarang dan melaksanakan rekayasa pola operasi bagi perjalanan kereta api lainnya.

Baca Juga: Link Pendaftaran, Tanggal dan Syarat Angkutan Motor Gratis Mudik Lebaran 2024

Adapun KA dibatalkan pemberangkatannya pada Kamis pagi, yakni:

1) KA Ambarawa Ekspres relasi Semarang Poncol - Surabaya pasarturi.

2) KA Blora Jaya relasi Cepu - Semarang Poncol.

3) KA Kedungsepur relasi Semarang Poncol - Ngrombo.

4) KA Banyubiru relasi Semarang Tawang Bank Jateng – Solo Balapan.

EVP of Corporate Secretary KAI, Raden Agus Dwinanto Budiadji, mengatakan KAI menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan pemberangkatan sejumlah kereta api.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x