Pecinta Ular asal Klaten Anaas Myhtazululum Meninggal Digigit Ular Putih

- 12 Maret 2022, 15:38 WIB
Ular putih
Ular putih /Pixabay

KARANGANYARNEWS - Anaas Muhtazululum, seorang anggota Exalos (Exotic Animal Lovers) Indonesia yang juga pemerhati ular meninggal dunia gara-gara digigit ular berbisa di Misool Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Sabtu 12 Maret 2022 dini hari tadi.

Ketua Exotic Animal Lovers Indonesia, Janu Wahyu Widodo membenarkan kabar bahwa Anaas Muhtazululum meninggal dunia karena digigit ular. Kabar duka tersebut juga diumumkan akun resmi Exalos Indonesia.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Anaas Muhtazululum tidak seketika meninggal saat digigit ular, melainkan saat menjalani perawatan di Puskesmas Folley Misool, Kabupaten Raja Ampat pukul 02.00 WIT Sabtu dini hari.

Baca Juga: Belum Ada Antiracun Ular Putih Papua, Begini Kronologi Lengkap Meninggalnya Anaas Exalos Indonesia

Jenazah Anaas Muhtazululum telah dievakuasi dari Misool, Kabupaten Raja Ampat menuju ke Kota Sorong untuk dipulangkan ke daerah asalnya di Klaten, Jawa Tengah.

Menurut Janu, almarhum Anaas Muhtazululum adalah perintis Exalos Regional Sorong, pejuang penyelamat lingkungan yang telah banyak melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Ia membenarkan bahwa Anaas Muhtazululum meninggal dunia akibat digigit ular wilayah Misool, Kabupaten Raja Ampat, dan saat ini sedang diupayakan agar jenazah korban dapat dipulangkan ke daerah asalnya di Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga: Jodoh Sudah Dekat Sampai Rezeki Berlimpah, Ini 7 Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa

Selain itu, kata Janu Wahyu Widodo, keluarga besar Exalos Indonesia sedang mengumpulkan donasi agar jenazah almarhum bisa dipulangkan ke kampung halamannya, demikian Janu Wahyu Widodo.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x