Asrama Haji Donohudan Siap Layani 15.305 Jemaah

- 21 Mei 2022, 00:43 WIB
Asrama Haji Donohudan, Boyolali, siap menjadi tempat pemberangkatan jemaah haji asal Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta. (Foto ilustrasi: Pixabay)
Asrama Haji Donohudan, Boyolali, siap menjadi tempat pemberangkatan jemaah haji asal Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta. (Foto ilustrasi: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Satu lagi asrama haji dipastikan siap melayani jemaah haji Indonesia 1443 H/2022 M. Selain Pondok Gede, Asrama Haji Donohudan, Boyolali, juga siap menjadi tempat pemberangkatan jemaah haji asal Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Kepastian ini ditegaskan Staf Khusus Menteri Agama Bidang Media dan Komunikasi Publik, Wibowo Prasetyo, usai meninjau Asrama Haji Donohudan, Boyolali.

Turut mendampingi Kakanwil Kemenag Jateng Musta'in Ahmad, Kabid Haji Kemenag Jateng Ahyani, dan Kepala Kankemenag Boyolali dan Solo.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton, Kado Manis Hari Kebangkitan Nasional

“Saya sudah tinjau dan cek sejumlah sarana prasarana layanan, Asrama Haji Donohudan siap melayani jemaah haji 1443 H/2022 M,” terang Wibowo Prasetyo di sela kegiatan, Kamis, 19 Mei 2022, dilansir dari laman resmi Kementerian Agama RI, kemenag.go.id.

“Asrama Haji Donohudan akan melayani jemaah asal Jawa Tengah dan Yogyakarta. Secara umum sudah siap menerima jemaah calon haji. Beberapa sarana prasarana sudah dan sedang diperbaiki agar jemaah semakin nyaman dan aman,” sambungnya.

Sejumlah sarana prasarana asrama haji, lanjut Wibowo Prasetyo, sudah tertata rapi.

Misalnya, tempat tidur jemaah dengan sprei bersih, setiap lantai gedung ada musala dan tempat makan representatif, gedung aula yang akan menjadi titik kumpul hingga sarana manasik.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa, Tembus 7 Juta Penonton

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x