Pamit Beli Obat, Wanita Tua Asal Girimarto Justru Ditemukan Tewas Mengapung di Waduk Gajah Mungkur

- 31 Agustus 2022, 21:47 WIB
Usai dievakuasi, korban dibawa ke RSUD Wonogiri
Usai dievakuasi, korban dibawa ke RSUD Wonogiri /Humas Polres Wonogiri/

KARANGANYARNEWS - Kawasan obyek wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri dibuat gempar, setelah salah seorang kru kapal wisata menemukan sesosok jenazah mengapung di dekat dermaga pada Rabu 31 Agustus 2022 pagi.

Kru kapal yang hendak memancing tersebut dibuat curiga dengan sebuah benda yang mengapung. Dan setelah didekati ternyata sesosok jenazah.

Diapun lantas melaporkan temuan tersebut kepada tim SAR dan Polres Wonogiri.

Baca Juga: Masih Pakai Helm, Jasad Pemuda Wonogiri Ditemukan Mengapung di Saluran Air Colo Barat

"Mendapat laporan, petugas langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dan selanjutnya bersama Tim SAR melakukan proses evakuasi," jelas Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Aiptu Iwan Sumarsono.

Usai dievakuasi, korban yang bernama Sukini usia 69 tahun warga Girimarto, Kabupaten Wonogiri tersebut lantas dibawa ke RSUD Soediran Mangun Sumarso.

Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sehingga diduga korban sengaja mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke waduk karena depresi.

Baca Juga: Ferdy Sambo Masih Punya Taring, Penyidik Diduga Takut. Ini Jawaban Polri

"Korban diduga depresi karena memiliki penyakit menahun di perut bagian kiri. Terakhir sebelum meninggal, korban berpamitan membeli obat. Namun ternyata tidak segera kembali dan sudah ditemukan menjadi mayat," lanjut Iwan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x